+ -

Sunday, October 16, 2011

kurang lebih 2 tahun kemudian

haloo,
2 kali puasa,2 kali lebaran gw ga nulis disini...drpada nyaningin bang toyib, mening buru2 update disini, sebelum dijadiin lagu ama wali
hmm updatenya setelah 2 tahun ini adalah :

1. saya sudah jadi sarjanaaaa :) *ini informasi yg basi, klo diibaratin ama ikan gabus, mungkin ini adalah ikan gabus asin yang super duper asin sekali, krn uda kelamaan di jemur*

2. sekarang gw uda kerja di PT kingslaim soft sebagai desainer grafis cupu..untung kantor memiliki kebijakan ga memperkerjakan karyawan yg ganteng/cantik, jd gw ga perlu repot2 nyari alesan kenapa muka gw abstrak tiap hari..

3. anang uda cerai ama krisdayanti, trus dia ngajak syahrini jadi tmn duet, eh bubar jg trus sekarang pacarin ashanty..*ga ada hubungannya ama gw, tapi tampaknya feni rose berkata lain*

4. berat badan gw nambah jadi 44kg skrg *sungguh ini kejadian terbesar abad ini!!*

5. boyband paling urban di indonesia SM*SH sekarang sudah menutup aurat, ga ada lagi baju2 yang memperlihatkan belahan dada mereka..

that's all i can think right now, see ya'll around!!

ps : boyfriend = still zero :((
5 Hang around the corner with ayieeEucil: kurang lebih 2 tahun kemudian haloo, 2 kali puasa,2 kali lebaran gw ga nulis disini...drpada nyaningin bang toyib, mening buru2 update disini, sebelum dijadiin lagu ama ...

3 comments:

  1. satu lagi kejadian terbesar abad ini, ayie memutuskan dalam waktu singkat untuk menjadi SB alias SmashBlast..!! asiikkk..

    ReplyDelete
  2. dont be sad freund!! tunggu waktuNya aj.. biar lgsg dapet yang terbaik.. :D

    *komen buat PS lu

    ReplyDelete
  3. huahaahah...iya ya mil, gw lupa masukin!! *sial jg*

    aseeeeeeekkk si jo, klo di media online berwibawa dia, tengkyu cep! \m/

    ReplyDelete

< >

About Me