+ -

Thursday, November 3, 2011

Setelah 1 Tahun *sigh*


yelloowww...

Uda ampir setaun nih cyiiiiiiiiiiinnnn eyke kerja di kntr gw skrg..gw inget banget sebagai anak DGCI a.k.a "Design Grafis Cupu Ileran" yg baru lulus gw smpt bbrapa bulan nganggur sblm akhirnya ditawarin kerjaan di sini ama senior gw skrg yg kebetulan udah kenal dr gw masi keliaran pake sempak aja..tolong jgn salah paham, senior gw itu pacar kaka gw dr SMA(klo kalian berpikir ini nepotisme, ya uda siiiiiiiiiiihhhhh dikit gpp)..dan dengan kesabaran
(yah ngerti kan gw agak sedikit lemot) yang sangat amat di pirit2, akhirnya gw title gw bisa berubah jadi DGCI2 a.k.a "Design Grafis Cupu Ingusan"*pake kaca mata item dengan bangga..

Dan hari ini adalah hr terakhir dia di kntr, jadi yah gw sebagai junior lucu imut menggemaskan rajin menabung serta membuang sampah pada tempa
tnya mo bilang


"Makasi ya kak uda ngajarin banyak hal dan uda
ngajari yg tdnya gw ga tau jadi tau sekarang,,,\m/sampai jumpa di dunia lain*horor abis"dan yang lebih horor lagi itu adalah, mengetahui gw bingung mo tanya ke siapa lagi skrg..ya udin cyinnn segitu duluuuuu
peace out!!!

5 Hang around the corner with ayieeEucil: Setelah 1 Tahun *sigh* yelloowww... Uda ampir setaun nih cyiiiiiiiiiiinnnn eyke kerja di kntr gw skrg..gw inget banget sebagai anak DGCI a.k.a " Design Grafi...

3 comments:

  1. huhuhuhuhuhuu hiks hiks.. *elap ingus*

    co cwittt.. tenang ay, disy hanya pergi untuk kembali, hahaiii... but still, we're the fellowship of the king, right? as he said :)

    cemungudhh qaqa.. :P

    ReplyDelete
  2. makasihnya tulisan kecil gitu.. hahaha

    ReplyDelete
  3. hahahaha siap" terjun bebas ai, skrng dah hrs bisa nentuin keputusan sendiri ya...., itung" belajar jd leader. terus berjuang smurf, perjalanan lo masih panjang

    ReplyDelete

< >

About Me