+ -

Wednesday, November 2, 2011

hit the big 24

yelllowwww..
hari ini umur saya 24(yeahh 24)..dan menurut rata2 wall/mention yg gw terima doanya paing banyak (sekitar 98,79%) yah...tau lah apa...makasi buat semua doa2nya teman2, mudah2an terkabul..jadi hmmm, I'm not where I wished I'd be when I was 22, yah liat aja postingan gw taun lalu klo mo tau mksdnya, tapi gw tau the world will stop when you start to whine, so my birthday resolution issssss.... jeng jeng jeng jeng To STOP Whining doakan saya teman2!!
lanjutan update setelah 2 tahun :

1. tetep ga punya hamster..

2. kayaknya ga berpikir untuk melihara binatang apapun,

3. maunya belajar ngendarain motor, tp kayaknya tunggu tinggi badan nambah jd 170 dulu.

4. gw uda ngobrak2 nih post-an selama 10 menit buat masukin gbr smurf hadiah happy meal, krn ga bisa2..ntar aja yee gw mamer gbr smurfnya..

last..thanks for all the wishes peps..wish u all d best too.. :)
5 Hang around the corner with ayieeEucil: hit the big 24 yelllowwww.. hari ini umur saya 24(yeahh 24)..dan menurut rata2 wall/mention yg gw terima doanya paing banyak (sekitar 98,79%) yah...tau lah...

4 comments:

  1. *ehm, ini udah bunyi beeep belom ya?*

    OMG, ai udah 24? dan mau belajar mengendarai motor? kirain masih bocah ay, hehee..

    tumben ga bawa2 dude dipostingan kali ini, apa karna dude sudah memilih tambatan hatinya? sy doakan ya semoga dude gagal mempersunting asmirandah dan akhirnya memilihmu, esperanza.. :))

    ReplyDelete
  2. huahahahaha..bayangin dong mil,
    gw + motor = nyusruk
    buahahahahaha...baiklah fortunata, saya akan menunggu dude mutusin asmirandah..:))

    ReplyDelete
  3. gembel kerja di tempat ga gaptek ga tau masukin gambar.. ckckck

    ReplyDelete
  4. bukan ga tau cep, eror klo di kompi gw...bner2 nihhhh

    ReplyDelete

< >

About Me