+ -

Friday, November 4, 2011

I Smurf You

yellloowwww epribodi...

seperti yang gw bilang di bbrp post-an sebelumnya, eyke lg demen banget ama smurf...jadi gini awal mula ceritanya

*settingan taun 1920-an*

wktu itu gw lg ngobrol ama tmn gw yang jomblo cenderung menjadi homo gw rasa sbntar lagi (dia cerita klo ngeliat thomas jorgi suka merinding disko gt,BUAHHAHAHAH ), tentang hobi yang dia punya jalan2, moto2, nyukur bulu ketek, ngelus2 pala orang botak, dll.trus selama pembicaraan itu gw inget2, dan ketika gw sadar gw tersentak *pake kaca mata gaya* GW GA PUNYA HOBI SOB?!?!? *sok gaol* ahhhh damn!! *sok bule*orang sukses itu menurut gw pasti punya hobi, buat ngelatih tingkat kefokusan jg kan..gw berpikir keras untuk menemukan hobi gw itu,...
gw inget2 apa kegiatan yg gw seneng gw kerjain, yang membuat hati gembira terbang ke awan,, tidur?? ga mungkin dong gw taro di CV "Intersted in sleeping wearing unmatching socks" .. gambar, emang hrs bisa, meskipun cetek, ahhh apa ini hobi gw?!?

sampai akhirnya gw ngeliat trailer Smurf di Itunes..gw baru tau ini yg dinamakan love at first sight, meskipun dr kecil jg uda ada tuh smurf,,tp dr situ tuh mulai obsessed ama nih si makhluk kecil biru unyu ini, dan sepertinya mcdonalds itu tau banget isi hati gw, hadiah happy mealnya pun smurf, mulai deh tuh gw "Berburu biru unyu, berburu biru unyuuu" *lagu berburu ubur2 spongebob, klo gw bilang Berburu smurf kurang 2 suku kata* dan akhirnya ....


taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....dan juga


















taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 2 ....
























taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 3
























nanti klo ada temuan2 smurf, bilang ke aye yee..setelah menemukan hobi gw yg tertukar, gw akhirnya bisa menentukan nasib gw..

HOBI GW ADALAH SMURF..
5 Hang around the corner with ayieeEucil: I Smurf You yellloowwww epribodi... seperti yang gw bilang di bbrp post-an sebelumnya, eyke lg demen banget ama smurf...jadi gini awal mula ceritanya ...

2 comments:

  1. majalah CONCEPT yg bulan ini juga ngebahas smurf ay, asal usulnya gitu kalo ga salah.. besok gw bawain ye cyinn.. i smurf u..!! :D

    ReplyDelete
  2. eh seriusan?!?!? orait2..bawain ya mil..:-*

    ReplyDelete

< >

About Me