+ -

Tuesday, May 14, 2013

Label

Akhir-akhir ini di kantor setiap orang kayak punya label yg dijadiin patokan otomatis berdasarkan pengalaman masing-masing orang. Label yg lagi ngetrend itu zodiac. Sebenernya gw ga percaya klo zodiac tertentu berarti dia orangnya gini gono gunu, karena gw masih percaya setiap manusia itu terbentuk dari manusia lain yang ditemuin sepanjang hidup. Tapiiiiiiiiiii, bener kata salah satu temen gw, patternya selalu sama, tanpa disama-samain, tanpa janjian, orang yg punya zodiac sama sedikit banyak punya kemiripan sifat yg sama.

Gw scorpio, label yang nempel ke gw, insecure, drama, susah move on, ga peka, pendendam, korban friendzone akut. Klarifikasinya,

Insecure : susah juga nih klarifikasi yg ini, setengah gw ga bner-bener serius waktu gw bilang "kok gw ga diajak?" tapi setengahnya lagi, gw panik juga sih klo pas nengok tiba-tiba manusia berkurang trus gw ga tau mereka kemana.
Drama : mungkin karena lebih sering menimbang pake feeling kali ya, jadi apa-apa kesannya beraaaaaatttt gt, padahal sadar sih masih beratan besi-besi yang dijatohin ke arah roadrunner sih.
Susah move on : *hening*
Ga peka : beuhhh ini nih orang sering salah tangkep, gw cuma tipe orang yang kalo ga ada omongan apa-apa ya berarti ga ada apa-apa yang perlu didenger. Kalo lo mau kue yang gw pegang, lo bilang ke gw "Gw mau kue yang lo pegang", klo lo cuma liatin aja wasalam deh ye. Gw bersikap kayak gitu ke orang, jadi harapannya adalah, orang juga melakukan hal yang sama ke gw.
Pendendam : kayaknya sih kalo pendendam enggak, tapi memaafkan bukan berarti melupakan kan. Dan gw termasuk "si pelupa yang susah lupa". Kalo ada hal yang sampe ga bisa gw lupain, mungkin itu bukan hal besar, tapi penting buat gw.
Korban friendzone akut : belom waktunya aja kok.. :P

Tapi yang paling ganggu adalah soal ga peka itu. Orang kira gw ga pedulian, padahal untuk hal yang penting dimata gw, itu selalu keputer-puter di otak gw. Pengalaman dari insting yang selalu salah, gw ga nunjukin gw peduli cuma karena gw belom siap sama reaksi yang gw kira akan ada. Tapi berkat keluhan orang-orang di sekitar, mungkin gw akan lebih belajar buat lebih peka sama hal yang mengelilingi gw.

cheers :D
5 Hang around the corner with ayieeEucil: Label Akhir-akhir ini di kantor setiap orang kayak punya label yg dijadiin patokan otomatis berdasarkan pengalaman masing-masing orang. Label yg l...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me