+ -

Saturday, October 24, 2009

yelooowwwww peps..

assalamualaikum semuanya!!(seolah2 ada org gt)

hari ini gw mulai menulis disini, karna baru jd, gw ga tau mo nulis apa, jd kita kenalan aja lah yaaa..
gw ayie, ank ketiga dr bpk sukardi berdrah asli tegal, dan ibu naela yg bedarah campuran dr lokal dan internasional(sayangnnya gw ga keliatan internasional sedikit pun.. :( ), yg hadir di dunia ini pd 2 november 1987,,,mempunyai badan plg berat 41kg, tinggi 152cm, berhidung bengkok,,,
dan pd saat gw mulai nulis ini, berposisi sdg menulis TA, doakan saya ya!!
yah kurang lebih segitu lah yg bisa gw ceritain di edisi perdana..


gonna write very soon about my boring life..
see a


5 Hang around the corner with ayieeEucil: yelooowwwww peps.. assalamualaikum semuanya!!(seolah2 ada org gt) hari ini gw mulai menulis disini, karna baru jd, gw ga tau mo nulis apa, jd kita kenalan aj...

No comments:

Post a Comment

<

About Me