+ -

Monday, November 2, 2009

just another day..

asalamualaikum peps...
today is my birthday!!! dan gw ngerasa biasa aja, pengaruh ga dibiasakan ultah lg kali..but i'm glad, byk org yg doain gw pas ultah, pengennya tiap hari ultah aja trus, supaya didoain byk orang :P
and my birthday wishes would be ... world peace..(oh wait, i'm not miss universe!! but i do want a aworld peace)
my birthday wishes :
1. bisa menyenangkan emak babeh dgn cara apapun, termasuk segera menyelesaikan TA..amiinnn

2. ga nyusahin keluarga gw..termasuk emak, babeh, abang dan mpo ayee.. amiinnnn

3. melihara hamster..

4. nikah umur 23..(amin 1000000000000x)

dan dr semuanya yg bner2 gw pengen adalah jd org yg lebih baik lagi..
dan mari kita ucapkan kata pamungkas terakhir... AMIIIIIIIIIIIINNNNNN

wish u all de best to peps... :)
5 Hang around the corner with ayieeEucil: just another day.. asalamualaikum peps... today is my birthday!!! dan gw ngerasa biasa aja, pengaruh ga dibiasakan ultah lg kali..but i'm glad, byk org yg...

4 comments:

  1. wowww ternyata silemot udah bikin blog juga...*smbil ngumpet ngmongnya
    sbtulnya gak terlalu banyak comment yang ada diisi kepala gw,tp kurang seru ah klo gak da comment hihih

    cieee hari burung lo yak
    disini ni hari baru ada didpan mata lo,pndewasaan dll
    iyalah yiee lo bukan miss universe bgt!!HAHA,tp gw bisa liat lo bisa jd diri sndiri yang gak msti repot ikut2an orang lain,ktika yg lain sibuk dgn BB nya lo cm pake esia*tp itu sih krna duit lo mepet jg stau gw hagahgahgah
    "especially,hope you enjoy for the greatest hits in your life,become what you like better than to take something"

    eh gw mo commenin nmor 4 dah,umur 23????lo umur sgini ja masih jmbloo hauhuahuaha *kabouuuurrrrrrrrrrr smbil nenteng sendal mesjid

    cat : lo lg TA bisa2nya buat blog dah????huekhkeheku

    ReplyDelete
  2. wahahahahahahah..SAMIIIIIIIIIDDDDDDDD SIAAAAAAAALLLLLLLLL!!!!

    makasi ya buat komen lo yg ngejatohin dan ngakat gw disaat yg bersamaan!!!!

    cat : ini tuh gw ga ngerti hari burung apaan, gw bukan burung kali, gw KUS-KUS!!! wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  3. AMIIIIIIINN... yg bener ya ai klo dah punya niat bae pasti jadi.. sip...50 jempol buat ai...


    o iya met ultah... hahaha

    ReplyDelete

< >

About Me