+ -

Thursday, December 15, 2011

Akibat Lengkeng

jadi gini..
kemaren itu peri makanan pelita perut yang lapar a.k.a Mba Elis bawa lengkeng banyak banget, dan karena kalap, gw ngambil deh tuh lengkeng 5 buah (buah saudara-saudara, lengkeng itu buah) tadinya gw kira lengkeng itu dukuh, yg ada di otak gw itu dukuh soalnya, makanya itu jg gw ambil banyak..
eh ternyata eh ternyata, rasanya lengkeng ama dukuh itu jauh sekaliiiiiiii teman-teman dukuh itu manis, unyu sama kayak muka gw yang menggemaskan ini (silahkan dimuntahin) lengkeng itu aseeeeeeeeeeeeemmm gileee..satu aja gw uda kelojotan(itu bahasa emak gw)..ini semua gara2 si ocep, dia yang mengakibatkan gw secara membabi buta makan itu lengkeng..proteslah gw ke dia ini percakapan kami 

gw: ocep

gw: ocep,kok ini asem banget deh

gw: b-(

ocep: kan gw ud blg,itu lengkeng

ocep: =))

gw: tp enak lama2

ocep: klo asem emang gt

ocep: asem sih

ocep: enak lama2

gw: seperti hidup ya?? *ngeliat langit di bawah poon*

gw:=))
ocep: Seperti aku dan kamu, awalnya biasa saja, lebih banyak bertengkar karena kutub kita memang berbeda. Begitu kata orang-orang. Tp setelah serpihan waktu yang bergulir, entah kenapa aku dan kamu tidak bisa kembali seperti dahulu. Semua rasa berubah menjadi satu kesatuan yang disebut 'nyaman' dan membuat aku tidak bisa lepas dari kamu.

kalimat terakhir yg panjangnnya kayak bulu ketek gw itu bikin gw heran banget, bisa-bisanya si ocep yang konyol, rambo, itu ngomong gitu..sungguh orang itu sulit diterka...pelajaran dari eksperimen lengkeng ini adalah, jangan nilai orang dari keliatannya deh, suka menipu..

ps: setelah nulis kalimat yang membanggakan nusa dan bangsa itu, ocep akhirnya pingsan karena terlalu keras berpikir..




5 Hang around the corner with ayieeEucil: Akibat Lengkeng jadi gini.. kemaren itu peri makanan pelita perut yang lapar a.k.a Mba Elis bawa lengkeng banyak banget, dan karena kalap, gw ngambil de...

3 comments:

  1. ternyata si Jo yang setengah wanita setengah pria itu bisa menunjukkan sisi manisnya juga yahh.. hihihi.. jadi terharu, hiks.. besok kita bikinin hajatan buat dia yuk ay, sesajiannya gorengan kedemenannya aja 3 biji. gak usah banyak2, tanggal tua, hahahaa...

    ReplyDelete
  2. buahahahahahaha....dia sebenernya cocwit gt,,,cowo2 cwit, buahahahaha

    ReplyDelete

< >

About Me