+ -

Monday, October 29, 2012

A Change of Heart

Semalem gw menemukan sesuatu yang bikin gw mikir..

"Menggantikan" kayaknya selalu mudah buat orang lain. Ini gw yang aneh atau gimana? Tapi buat gw ga semudah itu. karena gw tau, manusia itu bukan barang yang bisa dibeli, bukan kayak kemeja yang dibeli meskipun ga yakin suka. trus setelah beberapa waktu berjalan, ternyata kita ga sesuka itu sama kemeja tersebut, trus kemeja itu disimpen aja di lemari, beli kemeja lain lagi. Manusia itu ga sesimpel barang.

Manusia emang karakter, sifat, sikapnya beda-beda. tapi satu yang sama. Sama-sama punya perasaan, semua orang tau soal ini, cuma banyak yang ga sadar aja kalo kadang perasaan orang itu lebih dari sekedar lelucon tag-an di facebook. jadi ga semudah itu ada tombol 'remove' dan bisa ilang ga ada bekas. Di hati manusia, setau gw, tombol remove itu ga ilang dalam sekejap, ada proses samar-samar yang waktunya beda-beda di setiap orang.

Jadi, kenapa orang yang tau ini & ngedorong dia ke kemeja itu seperti pura-pura ga tau?

"Aku diam, tapi tetap melihat, lalu menilai."
5 Hang around the corner with ayieeEucil: A Change of Heart Semalem gw menemukan sesuatu yang bikin gw mikir.. "Menggantikan" kayaknya selalu mudah buat orang lain. Ini gw yang aneh atau g...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me