+ -

Sunday, October 14, 2012

Semuanya berawal dari kemana mata tertangkap ketika jalanan macet..

Panjang aja tuh judul, tapi emang semua dari situ awalnya..
dulu waktu gw kuliah, sebelum gw jadi duta ojeg, setiap ke kampus gw selalu pake limosin warna merah bernomor 79 a.k.a metromini..seperti yang uda dikenal sama orang-orang jakarta, macet itu kan selalu dimana-mana, ada jalan yang mau libur ga libur macet ajaa mulu, mau pagi siang malem tetep aja macet, nah jalanan fatmawati yang dimana daripada mana ga dimana jadi gimana adalah rute 79 itu salah satu jalanan yang macetnya ga pandang waktu. Habit aneh gw adalah, kalau satu jalan gw lewatin secara rutin, selalu ada tempat yang bikin gw penasaran trus gw ngomong dalam hati "suatu hari gw mau ke tempat itu"..

Dan di fatmawati ini ada satu tempat ngupi gitu, yang displaynya ada vespa merah, setiap gw ke kampus tempat ini yang gw tunggu buat lewatin, sengantuk-ngantuknya gw blom akan merem di bis klo blom lewatin tempat ini.. tapi hampir setiap hari dan sampe uda 2 tahun gw lulus kuliah gw ga pernah sekalipun jadi ke tempat ini, padahal kata sahabat gw "tiap lewat tuh lo selalu bilang, nanti kapan-kapan kita harus kesini fin",,

Beberapa minggu lalu gw akhirnya bikin rencanan ke tmpt ini, tapiiiiiii kau tau apaa??????? udah pindah aja tuh tempat..asliiiiiiiii nyesek ajah! 

Setelah menyusun ulang jadwal, akhirnyaaaaaaaa.........

YEAY!!! nyampeee jugaaa...
kira-kira gini deh tampak luar, keren sekalii yaaaaa.. gimana ga penasaran juga coba???
ada mesin kopi tua yang gedeeeee banget, sayangnnya waktu gw kesana bukan jadwal buat ngegiling, jadi ga bisa liat cara kerjanya deh..


barang-barang tua dipake buat ngedekor tempat ini, lucu banget jadinya, kayak ga di 2012, gemes banget..

selain barang yang kecil, 2 kendaraan ini juga yang bikin gw penasaran sama tempat ini..


juaranya, udah pasti si vespa merah...*geregetan*

gw bukan yang suka ngopi, tapi gara-gara penasaran sama tempat ini, gw nyobain kopinya, dan rasanya...enaakk, haruuummm..


jadiiiiiiii gw seneeeeeeennnnnggg banget akhirnya bisa ke tempat ini,...pulang dari sini, gw jadi ngayal pengen punya tempat yang sama suatu hari nanti..bener-bener 'suatu hari' kayaknyaaa...
5 Hang around the corner with ayieeEucil: Semuanya berawal dari kemana mata tertangkap ketika jalanan macet.. Panjang aja tuh judul, tapi emang semua dari situ awalnya.. dulu waktu gw kuliah, sebelum gw jadi duta ojeg, setiap ke kampus gw selalu pa...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me