+ -

Friday, November 2, 2012

A Quarter

Mungkin ini saat dimana gw uda capek untuk berencana ..sejak umur 20, gw selalu punya rencana-rencana gw akan ada dimana, keadaan kayak gimana dan lain-lain. Tahun ini, memutuskan untuk bersikap santai sama rencana jangka panjang & ga mikir berlebihan sama rencana itu, gw cuma akan jadi salah satu daun yang jatuh di sungai tanpa tau jalur mana yang pasti gw lewatin tapi tetep tau kemana gw akan mau berakhir. 24 was not my best year, it wasn't miserable, but it could've been better..

Ketemu banyak orang baru yang menyenangkan. Belajar menerima kecewa & rasanya mengecewakan, belajar memilih hal-hal penting buat masa depan. Beberapa hal ga semudah itu dilepasin dan ditinggalin, gw sering terlalu takut untuk resikonya, terlalu takut menyesal, intinya gw takut. Karena satu dan lain hal, gw ngerasa jadi orang yang beda, orang yang sensitif, terlalu perasa, agak sinis, agak egois, & lebih parno dari biasanya. "merasa senang" agak mahal buat gw hampir setaun terakhir ini..Beginning and ending happened a lot in my 24. 

Tapi semua hal-hal negatif itu cuma ada di kepala gw, pada akhirnya gw punya kesempatan buka mata lebih lebar untuk bersyukur punya keluarga, sahabat, teman yang punya peran banyak dalam ngebantu ngelewatin hal-hal sulit dan memberikan kebahagian di hari-hari berhujan. Dan ternyata di akhir-akhir 24, banyak hal-hal menyenangkan yang seketika menghapus semua kesedihan-kesedihan hampir sepanjang tahun. Yah kayak yang semua tau, pelangi muncul selalu setelah hujan.
I wish my 25 turn out to be more awesome..

My birthday resolution : let go things that never really meant to be mine, just take any good chance ahead, be grateful and happy with everything that I have and always hope for the best.


Thanks for all the wishes & the warm hearts to helped me get through every hard situation.
cheers :D

ps: *I got my best birthday present ever.......so far ;)
      *to my bestfriend affin, I really am thank you for everything :D
      * dan untuk semua yang uda memberi doa, terima kasih.. :)

5 Hang around the corner with ayieeEucil: A Quarter Mungkin ini saat dimana gw uda capek untuk berencana ..sejak umur 20, gw selalu punya rencana-rencana gw akan ada dimana, keadaan kayak gima...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me