+ -

Sunday, January 6, 2013

Semacam klarifikasi

Ada beberapa orang yang bikin gw ketawa, hal ini agak kocak, karna gw sendiri ga sadar bisa bikin orang parno karena hal-hal yang gw anggep becandaan. Mungkin gara-gara nesu-nesu ampir setaun kemaren, orang rada ngira gw se-desperado itu kali ya?

Jadi gw klarifikasi ni, gw itu bukan tipe orang yang anggep serius gombalan yang terang-terangan di keramaian. Justru kalo gw bener-bener sungguh-sungguh sama pujian dan gombalan gw itu, justru ga akan gw keluarin di depan umum, muji orangnya langsung pun gw bakal kicep kayak lintah disiram garem. Buat orang-orang yang ngira gw 'incer' cuma karena suka gw bilang 'ganteng' 'pinter' 'tampan' ato apalah please never take it seriously, cause I don't ;)

Intinya semakin gw gombalin depan umum, semakin gw ga nganggep serius omongan gw. hahahaha maap-maap nih

5 Hang around the corner with ayieeEucil: Semacam klarifikasi Ada beberapa orang yang bikin gw ketawa, hal ini agak kocak, karna gw sendiri ga sadar bisa bikin orang parno karena hal-hal yang gw anggep ...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me