+ -

Tuesday, January 22, 2013

The Perks of Being a Wallflower

Sekitar setahun yang lalu, gw semacam obsessed sama film The Art of Getting By dan sampe sekarang tuh film uda gw tonton 1000 kali kayaknya. Trus karena kesibukan oleh hal-hal ga jelas, minat gw sama nonton agak berkurang, sampe sebelum taun baru kemaren gw mulai nyari-nyari lagi trailer-trailer film. dan ketemu lah sama film ini.

Ceritanya kurang lebih sih tentang anak-anak sma juga. Ceritanya mirip-mirip juga sih, cowo cupu, ketemu cewe bengal, suka-sukaan trus pacaran. Yang bikin rumit masa lalu mereka yang sempet jadi di bully sama orang-orang dewasa yang ada di sekitar mereka, dan masa SMA juga bukan hal yang mudah buat mereka. Intinya karena mereka di bully waktu kecil, jadi pas SMA, kayak haus kasih sayang yang bener, mereka jadi yang perlu tahu banget gimana rasanya beneran disayang, bukan karena ada maunya, bukan karena hal-hal lain. Tapi disayang karena mereka jadi diri mereka sendiri.

Sam : Why do I and everyone I love pick people who treat us like we're nothing? 
Charlie : We accept the love we think we deserve. 

Itu Quote yang paling gw suka di film ini. Film ini sih sebenernya dari buku yang judulnya sama, dan bukunya, belom selesai gw baca, hahahahaha. Sekarang gw mulai agak obsessed buat nyari buku yang covernya masih yang asli, pegel juga baca di monitor soalnya. Buat orang-orang  yang akan nanya ke gw film apa yang bagus, ini film bakalan jadi template jawaban gw. Plus, soundtracknya enak-enak cuuyyyyyyyyy.






























Silahkan di tonton ;)
5 Hang around the corner with ayieeEucil: The Perks of Being a Wallflower Sekitar setahun yang lalu, gw semacam obsessed sama film  The Art of Getting By  dan sampe sekarang tuh film uda gw tonton 1000 kali kayakny...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me