+ -

Monday, January 28, 2013

Teori paling cumi tentang awan dan hati

Tadi pagi liat langit, ngarepnya sih ada awan yang kayak gulali putih raksasa lagi. Tapi hari ini ga ada, yang ada cuma awan-awan kapas. Trus gw mikir, katanya hujan itu kan jatuh karena awan itu terbuat dari air, trus 2 awan ketemu trus tabrakan, trus turun deh hujan. Ngeliat awan-awan yang kayak kapas itu, yang ada di otak adalah "bisa ya hal sehalus kapas itu, tabrakan dan numpahin air segitu banyak? blom lagi kalo besar, ada petir juga lagi". Hujannya sih indah, apalagi ngeliat air hujan ngelewatin tiap daun. Tapi ngeliat langit abu-abu gelap dan petirnya itu, buat gw agak menyeramkan. Bagian indah lainnya sih kalo habis hujan ada pelangi :)

Beda banget ya sama hati. Hati yang ketemu dan 'tabrakan' malah bisa bikin pelangi tanpa harus hujan. Tapi kalo hatinya pergi ke arah yang berlawanan, malah bisa bikin hujan badai. Kalo di pipi itu pemukiman warga, uda kelelep kayaknya. Buat gw, awan sama hati itu punya banyak kesamaan. Sama-sama halus, kalo awan itu bisa di pegang pasti gw kebingungan gimana cara megangnya. Bayangan gw salah cara megang, bisa bikin awan itu ngembun dan jadi air. Kalo hati salah cara ngejaganya juga bisa amburadul jadinya, karena ga ada lem yang tepat buat jadiin satu pecahannya. Setiap awan bentuknya beda-beda, itu kan yang bikin awan-awan itu menarik buat diliat. Hati juga sama, ga ada yang bisa bener-bener nebak hati orang. Setiap hati punya 'bentuk' keistimewaannya sendiri-sendiri.

"Semoga awan kita yang bertemu, hanya akan membuat pelangi, hujan, dan langit yang masih biru tanpa perlu menjadi abu-abu"



5 Hang around the corner with ayieeEucil: Teori paling cumi tentang awan dan hati Tadi pagi liat langit, ngarepnya sih ada awan yang kayak gulali putih raksasa lagi. Tapi hari ini ga ada, yang ada cuma awan-awan kapas. Tru...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me