+ -

Saturday, November 23, 2013

Satu Tahun

Waktu lulus kuliah, gw pengen banget kerja di kantor kreatif. Karena gw ngerasa lumayan abal, dan emang harus di tempa di kantor seperti itu supaya dapet banyak ilmu dan berkembang.

Tapi yaaahh, namanya juga baru lulus, mau sok-sok milih kantor padahal pengalaman belom ada, ya keuleeeeeesss?!?! Jadi sebagai anak ingusan gw ngelamar di semua tempat yang waktu itu prioritasnya adalah ga jauh dari rumah. Kantor apapun bisa gw jadiin tempat belajar, teori sama praktek kerja kan beda. Meskipun bukan masuk di kantor yang diimpikan, tapi gw tetep usaha sambil nimbun bekal buat kalau-kalau gw nanti masuk di tempat yang gw mau.

Setelah 2 tahun, 3 kantor, akhirnya berjodohlah gw sama Think.web. Digital agency yang masuk banyak ceklist di kriteria kantor yang gw mau. Kantor yang bisa nempa gw buat jadi designer yang mudah-mudahan lebih baik dari sebelumnya, dikelilingin orang-orang yang emang bikin lembur ga berasa, belom lagi pelajaran-pelajaran yang secara gratis di dapet disini.

Ini keluarga ke 3. Ga akan muna juga, kadang kita pasti sebel sama keluarga, tapi itu semua bukan hal besar kalo emang kita sayang kan (tsaaahhhhhh)..

Gw suka kerjaannya, suka lingkungannya, suka ada disini, dan mudah-mudahan keluarga ini berpikiran yang sama ke gw..



ps: pas setelah satu tahun gw bergabung, thinkers outing, dan sebenernya ini bikin gw terharu..hihihihi..terima kasih kakak-kakak untuk 3 hari yang menyenangkan :) 
5 Hang around the corner with ayieeEucil: Satu Tahun Waktu lulus kuliah, gw pengen banget kerja di kantor kreatif. Karena gw ngerasa lumayan abal, dan emang harus di tempa di kantor seperti itu...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me