+ -

Tuesday, November 12, 2013

Takut

Hal yang paling menakutkan dan terjadi berulang-ulang adalah ketika gw punya pikiran ga baik atau jahat, untuk orang lain. Tujuan akhirnya supaya gw sendiri bisa bahagia, tapi apa itu bahagia yang baik kalau dimulai dari hal yang salah.

Waktu sedikit aja hal buruk ada di pikiran apalagi kalau sampai ada niatan untuk mengeksekusi pikiran buruk itu, gw pasti ngerasa jadi orang yang mundur. Semua orang punya sisi baik dan buruk, gw berharap sisi baik yang gw punya paling enggak sedikit lebih berat. 

Parahnya sekarang gw ngerasa selangkah lebih jahat


5 Hang around the corner with ayieeEucil: Takut Hal yang paling menakutkan dan terjadi berulang-ulang adalah ketika gw punya pikiran ga baik atau jahat, untuk orang lain. Tujuan akhirnya s...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me