+ -

Tuesday, December 24, 2013

Katanya ...



Seseorang akan memanfaatkan lo ketika dia tau lo akan selalu ada??

Ini agak mirip sama quotes "You'll never know what you've got till it's gone". Kemarin gw baru aja ngobrol soal kehilangan sama temen. Menurut gw yang paling nyakitin dari kehilangan itu rasa nyeselnya. Nyesel, "harusnya gw bisa ngerjain sesuatu waktu masih ada orang itu". 

Kalo orangnnya meninggal, bisa apa coba? Kalo orangnnya masih hidup, mungkin ada kesempatan memperbaiki. Tapi kenapa ga diubah aja pemikirannya. Kenapa ga "Gw harus jaga apa yang gw punya".

Karena, suatu hari orang yang berusaha memperbaiki akan tergantikan dengan yang berusaha menjaga.





5 Hang around the corner with ayieeEucil: Katanya ... Seseorang akan memanfaatkan lo ketika dia tau lo akan selalu ada?? Ini agak mirip sama quotes "You'll never know what ...

1 comment:

< >

About Me