+ -

Friday, December 20, 2013

#pukpukday at Think.Web

Salah satu hal yang bikin gw ngerasa terharu di kantor ini adalah yang macem begini inih. Di akhir taun, biasanhya sih sebelum liburan tahun baru, di Think.Web ada yang namanya PukPuk Day. Kalo kata mas Rama, pukpuk day adalah hari dimana kita berterima kasih dan meminta maaf ke teman-teman thinkers dengan melihat mata, berjabat tangan, mengucapkannya, terakhir give a tap on shoulder .. bonusnya sih, kita berpelukan terakhir, hehehehe..

Hal gini tuh sebenernya mudah, tapi perasaan yang ada waktu kita saling ber-pukpuk itu kena banget sih di hati (tsaaahhh). Yah intinya di kantor ini gw belajar hal-hal kecil yang ternyata ga sepele efeknya untuk kebaikan.


Selain ritual diatas, biasanya diikutin sama BBQ-an, plus pembacaan awards-2an gt deh. Tahun ini ada 20 kategori yang semua pemenangnnya itu melalui vote thinkers seminggu sebelumnnya. Gw menang 2 awards yang gw masih blom ngerti gimana nyikapinnya (ceritanya berat). Cumi-nya, karena tahun ini gw yang bikin design postcard si kategori tambahan itu, pas nulis nama sendiri di kartunya, rada pengen ganti sih dikit. Tapi gw ngikutin kata orang jawa, semua kejadian pasti ada hikmahnya, dan hikmahnya adalah, gw dapet hadiaaaaaahhhhhhhhhhh *saltokayangsikaplilin*

































Terima kasih :)

Semoga 2014 kapal Think.Web bisa naklukin lebih banyak selat, dan #TW2London tercapai..
aminnnnnn


ps: yg paling ga lupa sih di peluk mas rama, seeeettttttt kapan lagi khaaannnnn??!??!? huehehehehe


5 Hang around the corner with ayieeEucil: #pukpukday at Think.Web Salah satu hal yang bikin gw ngerasa terharu di kantor ini adalah yang macem begini inih. Di akhir taun, biasanhya sih sebelum liburan tah...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me