+ -

Friday, April 27, 2012

ish ish isssssshhhh

huaaaaaaaaaaaa...

ga disangka uda setaun yang lalu..setaun yang lalu gw cuti 3 hari buat nonton Maroon5 *joget2*, trus keilangan dompet, trus sisa cuti 2 hari yang gw punya dipake buat ngurus KTP..emang ya, pola hidup gw abis seneng berlebihan pasti ada kejadian apes..berlebihan itu emang ga bagus..dan bodohnya, digicam batrenya abis, jadi gw ga nyimpen foto-foto kegirangan dan keapesan waktu itu..dan gw rasa sepupu gw si gendut juga ga nyimpen nih foto-foto yang di hpnya...ya sudah lah yaaaa.. nih ada lagu Maroon5 yang baru, gw demen banget nih band meskipun videonya agak telanjang-telanjang mulu, tapi cerita lagunya diceritain pake kata-kata yang yah pas lah, meskipun diselipin kata-kata sumpahan gt..karena ga ketemu video aslinya jadi yang live aja ya, cekidot yowwwwww..

 

Maroon5 feat. Wiz Khalifa Payphone

"I'm at a payphone trying to call home
All of my change, I spent on you
Where have the times gone
Baby, it's all wrong, where are the plans we made for two
If happy ever after did exist
I would still be holding you like this
And all those fairytales are full of shit
One more f*ing love song I'll be sick
Now I'm at a payphone..."

kereeeeeeeeeeeennn ya ...
5 Hang around the corner with ayieeEucil: ish ish isssssshhhh huaaaaaaaaaaaa... ga disangka uda setaun yang lalu..setaun yang lalu gw cuti 3 hari buat nonton Maroon5 *joget2*, trus keilangan dompet, t...

No comments:

Post a Comment

< >

About Me